Chat with us, powered by LiveChat DEPOSIT POKER ONLINE MENGGUNAKAN VIA OVO | POKER V GAMES | IDRPOKER - Berita Kartu
Responsive Ads Here

Minggu, 19 Mei 2019

DEPOSIT POKER ONLINE MENGGUNAKAN VIA OVO | POKER V GAMES | IDRPOKER

DEPOSIT POKER ONLINE MENGGUNAKAN VIA OVO | POKER V GAMES | IDRPOKER

Berita kartu99 - Deposit poker online menggunakan via ovo, Poker online saat ini sedang naik daun sehingga banyak agen poker online yang mempermudah transaksi untuk member membernya dengan cara mempermudah cara deposit dengan via ovo. Salah satu agen poker online poker v games yang menyediakan deposit via ovo cash adalah agen poker online idrpoker.

Agen poker online idrpoker sudah berdiri sejak 2011 jadi tidak perlu diragukan lagi keamanan dan keterpercayaan situs tersebut. Seiring banyak melonjaknya situs situs lain yang mempermudah untuk deposit idrpoker mengikuti perkembangan jaman tersebut mungkin kebanyakan dari para bettor sudah tidak asing lagi mendengar aplikasi ovo cash, namun tidak tahu bagaiman caranya ditukarkan menjadi chip untuk bermain poker online.

Baca Juga : Deposit Dengan Via Pulsa Tarik Dana Dengan Uang Asli | Poker V Games | IDRPOKER

CARA DEPOSIT MENGGUNAKAN VIA OVO

Untuk melakukan deposit via ovo ini para bettor terlebih dahulu untuk mendaftar di situs idrpoker yang kami rekomendasikan atau bisa juga di situs lain yang bisa menggunakan deposit via ovo. setelah melakukan pendaftaran akun di situs idrpoker ataupun situs lainnya dengan benar langkah selanjutnya hanya tinggal melakukan transfer dana melalui via ovo tersebut.

Untuk menukarkan dana via ovo menjadi chip poker online para bettor harus tanyakan terlebih dahulu melalui via livechat dengan customer service situs terkait bagiamana cara melakuka via ovo,situs terkait akan kasih nomor rekening ovo yang bisa di gunakan untuk ditukarkan menjadikan chip. Jika sudah melakukan transfer via ovo konfirmasi kembali ke cs situs terkait agar bisa di cekkan dan di proseska agar bisa menjadi chip poker online.

KEUNTUNGAN DEPOSIT VIA OVO DI POKER ONLINE

Melakukan deposit via aplikasi ovo di situs poker online terpercaya ada beberapa keuntungan yang bisa di dapat para bettor, berikut keuntungan yang bisa di dapat para bettor :

1. LEBIH CEPAT DAN MUDAH DI PROSES

Jika para bettor melakukan deposit menggunakan via aplikasi ovo tidak perlu lagi harus mengisi form setor dana atau form deposit karena akan di isikan dan langsung di proseskan oleh customer service situs terkait para bettor hanya perlu konfirmasi saja kepada customer service.

2. TIDAK TERKENA POTONGAN

Maksud dari tidak terkena potongan ini adalah tidak seperti deposit pulsa yang terkena potongan 20% jadi jika para bettor deposit 50ribu chip poker online pun mendapatkan 50ribu. deposit menggunakan via aplikasi ovo ini memiliki mininmal deposit sebesar 20ribu jika para bettor melakuka transfer di bawah 20ribu tidak akan di proses namun dana tidak akan hilang .

Dari dua keuntungan diatas bisa membuat para bettor semakin betah bermain di situs poker online idrpoker ataupun situs poker online lainnya. Demikian artikel ini kami buat untuk para bettor yang sedang mencari informasi tentang situs judi online tentang deposit melalui aplikasi via ovo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar